Paket Internet Smart Prabayar

Internet semakin tak asing lagi di Indonesia, pertambahan pengguna internet setiap tahunnya terus meningkat, baca sumber survei di sini. Hal tersebut rupanya tidak disia-siakan begitu saja oleh pelaku bisnis dibidangnya. Sekarang banyak operator selular yang menyediakan berbagai layanan cantik untuk memanjakan pelanggannya.

Mulai dari yang menawarkan paket data termurah, sampai memenuhi kecepatan browsing setinggi-tingginya. Selama tidak mengganggu sih bagi saya tidak masalah. Tapi yang terjadi tidak demikian, dengan adanya perang tarif terkadang menjengkelkan juga, karena pelayanan yang tidak sesuai dengan yang diharapkan pelanggan. Misalnya saja, kecepatan yang tidak sesuai dengan yang dipromosikan.

Nah, banyaknya operator yang menyediakan paket data, tidak membuat saya pusing, karena saya sudah punya andalan. Selain spe*d*, saya juga menggunakan SMARTFREN. #Ini bukan promosi, hanya pengalaman saya saja😀

Kenapa saya memilihnya? Sebab sejak pertama kali saya kenal dunia internet, langsung dikenalkan pada operator baru ini:mrgreen: kata orang, pandangan pertama itu menggoda, dan saya sudah membuktikannya. Pengalaman pertama yang begitu menggoda😀 #ini hanya karena terpaksa saja😀 coba pertama kali kenalnya si Siti pasti saya akan memilih Siti 😆

Sejak pertama saya membeli sampai saat ini, sudah banyak perubahan yang dilakukan oleh Smart. Diantaranya adalah mengenai paket data internet untuk yang prabayar. Perubahan ini memaksa cara pendaftarannya juga ikut berubah, tidak sama seperti yang dulu. Saat awal perubahan cara registrasi saya kebingungan dan akhirnya cari tahu dari pihak service center smartfren. Berikut ini cara registrasi paket internet smartfren yang terbaru, semoga tidak bingung seperti saya kala itu:

Saya biasa menggunakan paket bulanan yang premium, dengan asumsi bahwa paket itu “lumayan” untuk saya gunakan berbagai macam keperluan.

Mungkin saja jika dibandingkan provider lain, SMART yang tergolong ‘baru’  tarif dan kecepatan lebih kalah, tapi seperti yang saya bilang “Pengalaman pertama begitu menggoda” dan saya belum akan mengganti jika belum banyak masalah terjadi pada smartfren. Lagi pula saya mikir ‘Ngapain ganti dengan yang belum tau?’ iya nggak sih? #kata bundaLily

—–

Baca juga: Cara Menghilangkan Bau Mulut

—–

Salam

Ari Tunsa

20 responses to “Paket Internet Smart Prabayar

  1. V sayang bos paket harian regulernya d ilangin,padahal bt kita yg msh osis(orang sibuk sekali) :-)jarang2 pakenya cma low lg d jln ja,kn sayank srbu sayang tuh kal0 d paketin perbulan, . . . d pke d rmah.!sinyalnya penuh abis-abisan . . . sampai gk kliatan indikator sgnalnya! . . . .jd d rmh pke yg lain biar bisa konak. .eh konek mksudnya . .:-):-D

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s