Warung Blogger

@ Webe, 01 Februari 2012

Warung Blogger adalah sebuah warung sederhana yang dijadikan tempat kumpul para blogger, baik yang mau ngopi atau hanya sekedar nongkrong untuk silaturahmi.

Tempatnya sederhana, tidak kecil juga tidak besar, tapi bisa menampung banyak blogger, hingga kapasitas tak terbatas. Nah lho, bingung kan? # πŸ˜† Jangan bingung, di warung blogger semua bisa saja terjadi, ruang sempit tapi bisa menampung banyak sahabat blogger untuk bercengkerama dan saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Webe, begitu nama pena dari warung yang terletak di salah satu pojok maya ini, selalu ramai dipenuhi manusia dengan berbagai macam kelebihan. Tak perlu bimbang, mari kita bersenang-senang di warung blogger. Bagi yang suka nge-galau juga banyak teman di sana. Dan yang lebih asyik lagi, webe buka 24 jam non stop 7x seminggu. Dijaga ketat oleh satpam dunia maya sebagai pencetus warung.

Kenapa harus Warung Blogger?

Pertama, Warung Blogger adalah tempat penampungan para blogger, kita bisa sharing tentang macam-macam trik untuk ngeblog dan bagaimana membuat blog agar bisa lebih menarik.

Kedua, warung ini tak pernah tutup, tak pernah sepi, apalagi sampai kehabisan stock minuman dan jajan. Dijamin deh, kita akan lebih fresh dan sehat jika sering-sering main ke warung blogger (ini bukan kata dokter)

Ketiga, tempat berkumpulnya bermacam-macam kepala itu ya di sini, di Warung Blogger. Semua orang dari berbagai belahan dunia ada di dalamnya. Tak perlu khawatir, mereka baik dan ramah. Silakan mencari informasi tentang berbagai daerah di Indonesia maupun luar negeri, tentu mereka akan sangat senang berbagi dengan kita.

Keempat, aliran kita sama. Aliran penghuni warung blogger itu sama,Β berbagi Informasi, Ilmu, serta senyuman dengan membangun kebersamaan dan Silaturahmi yang Indah.

Kelima, kita juga bisa belajar menulis. Warung Blogger adalah wahana para penulis, mulai dari penulis cerpen, sampai nopel, dan masih banyak lagi yang lainnya. Mereka hebat-hebat, kita bisa belajar dengan santai bersama mereka.

Keenam, ngopi bisa digratisi asal ketentuan dan syarat dipenuhi πŸ˜†

Ketujuh, sepandai-pandainya tupai melompat, pasti jatuh juga #loh – warga webe adalah orang biasa, yang menyadari bahwa di atas langit masih ada langit. Kita semua memang luar biasa, tapi jangan lupa di atas kita banyak yang lebih pandai. Makanya silaturahmi perlu dibawa hingga mati, agar orang-orang sekitar kita mau peduli πŸ˜€

***

Catatan:

Meski kagak nyambung dan aneh, tapi saya selalu menghimbau kepada anda, bagi para blogger yang belum tahu tentang Warung Blogger, maka kehidupan ngeblog akan kurang bergairah #tssaaaahh..

Tulisan ini saya buat setulus-tulusnya dan sesadar-sadarnya, tanpa ada intimidasi dari pihak manapun. Silakan bergabung saja ke Warung Blogger dengan cara klik link ini. Jangan lupa, berikan message/ pesan kepada bapak penjaga warung yang setia, biar tak lama berdiri di depan pintu warung. Bisa hubungi bapak satpam di sini,

Iklan

78 responses to “Warung Blogger

  1. Saleum,
    warung belum ada yang jualan kang, hahaha…. aku sempat ngacir ke warung depan buat pesan kopi sama serabi.
    Aku juga ngepost ini di cangkir kupi kang….

  2. Saya penasaran, untuk yang mau gabung ke WB harus punya blogkah? Kalau gak punya terus mau masuk enaknya diapain ya? Diterima atau ditolak? ❓

  3. sabar.. nanti saya minta lahan sama pemilik FB untuk memperlebar warung kang.. Kalau perlu saya bikin landasan pacu buat pesawat terbang di depan hahahaha

  4. your post is nice.. πŸ™‚
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. πŸ™‚

  5. Saya sudah beberapa kali berkunjung kesana, nimbrung komen sedikit-sedikit sama statusnya temen-temen…hehe, suasananya memang hangat, apalagi penjaga warungnya juga amat ramah…pastiii aja ada yang stand by…
    Jadi, kapan kita ketemuan di warung itu, Ri?
    πŸ™‚

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s