Ngopi di Bawah Eiffel

Hai๐Ÿ˜‰

Genit banget sih… hehe…

Kali ini aku ingin berangan-angan, jauh ke sebuah desa terpencil di sebuah negara yang terletak di daratan Eropa. Wuiihh, mungkin mimpi yang terlalu jauh, tapi katanya sih, mimpi itu boleh-boleh saja, karena dari mimpi akan tercipta sebuah kenyataan. Tentunya mimpi yang tidak sekedar mimpi, harus dengan tindakan nyata #halahh

Eiffel i’m in love… #eh, kek judul film

Ya, aku ingin ke menara eiffel, menara yang sudah cukup terkenal Paris ibukota Perancis, eh, sangat terkenal bahkan. Aku ingin ke sana, ingin tidur di bawah menara yang terletak di negara Perancis itu. Tidur lesehan, nggelar kloso sambil nyeruput secangkir kopi, ahh… begitu nikmatnya ngopi di daerah yang dingin, hehe..

Sebenarnya sih aku tidak akan ke luar negeri sebelum mengunjungi seluruh bagian demi bagian dari negara tercinta ini. Tapi entahlah, tiba-tiba aku pingin langsung loncat ke Perancis. Mungkin karena pikiranku telah diracuni oleh paman yang membawa oleh-oleh foto ketika pulang dari negeri Eropa Barat tersebut.

Ya, hanya sekedar ngopi dan duduk-duduk di sana, itupun kalau diperbolehkan๐Ÿ˜† Aku tidak cukup tau tentang Perancis, yang saya tau hanya tempat-tempatnya yang indah dan kondisi yang aman dari cerita paman. Selain Eiffel, tentunya aku akan menjelajah kota dengan sepeda umum yang terletak di sepanjang jalan. Mengelilingi kota dengan sepeda ontel adalah hal yang sungguh luar biasa, tentu saja kita tidak akan kepanasan, di sana kan dingin..๐Ÿ˜€

Ini masjid. Entah Masjid apa…๐Ÿ˜€

Foto-foto di atas adalah foto koleksi pribadi. Itu hanya beberapa foto yang berhasil membuatku ingin terbang ke sana, ke Paris, tepatnya di bawah Menara Eiffel:mrgreen: masih banyak foto koleksi paman yang ada di folder PC ini.. aahhh… indahnya numpang ngopi di negeri orang๐Ÿ˜€

Aku masih selalu ingat kok, tidak akan ke sana sebelum menjelajahi seluruh bagian negara Indonesia. Yahh, kecuali jika paman dapat order lagi dan mengharuskan kembali ke sana, saya pasti ikut, hahaha…

Sekian dulu, ngimpinya… kita lanjutkan setelah aku kembali dari sana ya?

Photobucket

72 responses to “Ngopi di Bawah Eiffel

  1. Hai juga๐Ÿ˜‰ *ikutan genit*
    Amiin, amiin, cepat ke sana mas. Aku tunggu postingan tentang Eiffelnyaaa ^^

    Sudah kucatat…
    Aku bingung loh mas, ada orang yang nulis namanya sendiri salah, ‘Aei Tunsa’. (di kolom komentar blogku)
    Makasih ya Mas Aei๐Ÿ˜›

    • hahaha…sstttt…masa sih mbak?๐Ÿ˜ณ
      ceroboh sekali saya, sampai nulis nama sendiri saja salah, hihi
      gpp, kan yang pnting ngelink ke sini๐Ÿ˜€
      salam

  2. tiwas serius mbacanya
    rupanya kontes toh hahaha
    aku pikir beneran lagi ngopi di bawah eiffel
    tapi saya doaken deh agar impian ini lekas tercapai
    klo udah ke sana, jgn lupa belikan saya miniaturnya yaaa๐Ÿ˜€

    sukses kontesnya yaaa

  3. Bekal ke Paris baca dulu buku 99 cahaya di langit Eropa RI, bisa tau peninggalan jaman keemasan Islam di Perancis ya. Sekalian biar tau apa yg layak dilihat,
    Bunda aja merinding bacanya.

    Insya Allah bisa tercapai

  4. Bangunan arsitektur masjidnya keren ya Ri …
    Nanti abis dari Turki … pingin juga bareng ngeteh dengan Ari di Eiffel …
    kita gelar kloso ya Ri …

    Sukses di perhelatannya Una …

    Salam saya Ari

    • hehe… nanti telpon saya dulu kalo mau ke turki ya om, kita berangkat bareng aja, jangan ketemu di parisnya..๐Ÿ˜€
      salam.. smoga berhasil, haha

  5. ikut donk ke Parisnya…. saya ngeteh aja deh ga usah ngopi… hehe..

    bener, bermimpi itu sah sah saja, sangat sah malah. Karena justru dari impian itu akan muncul motivasi di diri kita untuk bertindak nyata dan berusaha keras menggapai impian itu. Ya toh?

    sukses GAnya dan ditunggu postingan hasil ngopi dibawah menara Eiffel yaaa….๐Ÿ™‚

  6. orang Perancis akan memandang sampean unik loh kang, jika ampe menggelar tikar dan ngopi dibawah Eifel… atau piye kalau kita buka Warung Kopi aja ya di sekitar Menara Eifel๐Ÿ™‚

    sukses GA-nya kang

  7. Saya pernah ngopi di bawah eifel yang nyata. karena pas di warung ada gambar eifel ditaruh diatas kursi tempat ngopi๐Ÿ˜†

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  8. Nyampe juga disini..eh, kalau ngopi di bawah eiffel kira-kira kopinya bawa dr Indonesia apa kagak neh?sukses ya GAnya dan semoga segeran terwujud utk ngopinya di bawah menara eiffel

  9. semoga mimpinya terwujud…aamiin….
    Ri…foto masjidnya cantik deh….juga foto yg paling bawah… ups,ga bisa lihat ungu2 cantik, ๐Ÿ™‚

  10. paris memang romantis … paling enak buat pasangan yang sedang honeymoon. menara Eifel juga terkesan prestisius gimanaaa gitcu. hehehe.

    btw tp aku ga bisa naek sepeda..jadi kalo kesana jalan kaki aja *sapa juga yang ngajak :P*

  11. Ping-balik: 2 Sisi Dalam 1 Cerita « Gandi Rizal·

  12. Ping-balik: Menerawang Gili Trawangan « Tunsa·

  13. Ping-balik: THE NINE FROM THE GREY HORSES « The Ordinary Trainer writes …·

Komen

