TjoroDjangkrik Kaos Khas Semarang

kaos khas semarang

Pernah jalan-jalan ke Semarang?

Atau jangan-jangan ada yang belum tau kota Semarang?

Wah… Kalau ada yang belum tau, tentu kebangetan. Semarang adalah kota lumpia, jangan-jangan kota lumpia juga tidak tau? haduuww… Kalau begitu adanya, saya juga tak bisa ngasih taunya. Mungkin hanya pak SBY yang bisa memberitahukan😀

Kota Semarang adalah ibukota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Semarang merupakan kota yang dipimpin oleh wali kota Drs. H. Soemarmo HS, MSidan wakil wali kota Hendrar Prihadi, SE, MM. Kota ini terletak sekitar 466 km sebelah timur Jakarta, atau 312 km sebelah barat Surabaya, atau 624 km sebalah barat daya Banjarmasin (via udara).[3] Semarang berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Demak di timur, Kabupaten Semarang di selatan, dan Kabupaten Kendal di barat. (Sumber)

Saya orang Jawa Tengah, tapi sangat jarang ke Semarang, hanya sering melewatinya saat kembali dari Surabaya-Pekalongan. Jarang mengunjungi bukan berarti saya tidak suka ibukota Jawa Tengah itu. Jangan dikira saya tak punya angan berkunjung ke sana lagi. Insya Allah, jika diberi kesempatan saya akan kembali berwisata di Semarang.

Berikut ini adalah beberapa tempat yang akan menjadi agenda saya saat melakukan kunjungan ke sana #tsaaahh, udah kayak menteri saja. Siang hari berteduh di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), lalu ke Pantai Marina sore harinya. Kemudian malam harinya berburu oleh-oleh di Simpang Lima.

Wuaahhh… Masih banyak lagi tempat yang ingin ku kunjungi di sana. Teman saya banyak tinggal di Semarang, baik yang sedang bekerja atau yang masih kuliah, jadi yang jelas saya juga ingin bertemu dengan mereka. Mungkin saja sekalian kopdar dengan blogger yang tinggal di Semarang😀

Yang jelas, jangan ketinggalan satu hal, buahtangan. Beli oleh-oleh untuk teman, saudara, keluarga anda jika sempat mampir ke Semarang yah? Bingung milih oleh-olehnya? Tenang saja, lumpia dan berbagai pengnan khas dari Semarang mudah kita temui di sana. Daaann, jangan lupa membeli satu lagi yang khas, KAOS KHAS SEMARANG.

Masih belum pernah dengar kaos khas semarang yah? ==>> Bener-bener payah nih… Enggak tau informasi terkini, hehe..

Jika selama ini taunya Bali punya Joger, Jogjakarta punya Dagadu, sekarang harus tau, kalau Semarang punya TjoroDjangkrik. Ingat ya  namanya Kaos TjoroDjangkrik. Bukan karena terbuat dari Tjoro (Kecoa) dan Djangkrik (Jangkrik). Kaos model ini adalah kaos yang terbuat dari bahan kualitas terbaik. Bahan combed 20 s kualitas terbaik. Ada yang belum tau jenis bahan tersebut? silakan cari referensinya kepada mbah gugel. Atau saya kasih tau saja, baca di sini.

Lalu, pastinya sodara-sodara blogger senasib sepenanggungan bertanya-tanya, kemana dan dimana tempat membelinya tho? mudah dan guampang, bisa pesan online atau bisa juga beli ke tekape langsung. Ini dia alamatnya:

Kantor Tourism Information Center

Alamat: Jalan Pemuda Semarang  No 147 Semarang.

Email : tjorodjangkrik@yahoo.co.id

Phone/sms: 0857.15.012340 / 0856.4097.5105

Monggo diinget dan dicatet. Selain makanan tentunya kaos bisa jadi cinderamata unik yang menyimpan kenang-kenangan saat berwisata ke Semarang.

Tenang… Ada jenis bermacam-macam jenis, ukuran, dan warna kok. Anda bisa memilih sendiri tanpa dipungut biaya, memilih tidak dikenakan pajak, tapi setelah memilih, harus ke kasir ya? untuk dituker dengan sejumlah uang. Hihihi… Silakan dipilih sendiri warna dan ukuran di websitenya: www.tjorodjangkrik.wordpress.com

Ini saya kasih contoh kaosnya:

Yang jelas, saya suka kedua kaos yang itu. Sudah dulu yah? Saya mau segera memesan. Buruan, jangan sampai ketinggalan lho. Nanti tiketnya enggak bisa dituker # lohh..😆

Eeehh.. Hampir ketinggalan, informasi penting untuk para blogger, anda juga bisa mendapatkan kaos keren ini GRATIS lho. Cuma-cuma. Caranya? Mari ke blognya Mbak Indah…😀

:: TjoroDjangkrik, Kaos Khas Semarang ::

77 responses to “TjoroDjangkrik Kaos Khas Semarang

  1. aku belom pernah ke semarang, dan punya beberapa temen blogger juga di sana. pengeen banget nyobain lumpia nya yang aseli, pasti enak banget yaa. makasih udah berkunjung ke blog ku yaa🙂

  2. Semarang, yang masih teringat adalah nginep di hotel yang terletak dekat simpang lima dan GRATIS.
    kaosnya keren Kang, tak kiro sampean arep bagi-bagi hhhh

  3. Iklan…advertising…tak laporin ke admin wordpres….
    Hahaha….gak lah, tapi ada baiknya, yang komentar dipostingan ini diberikan masing-masing satu buah kaos, sebagai bahan promosi. Kan bisa minta masing-masing narablog yang dapat kaos untuk membuat testimoni di laman nya masing-masing.😀

  4. Sudah kuduga, kok tiba2 posting soal kaos khas Semarang🙂 btw, pantai di Semarang bukannya Pantai Marina Bu…atau sengaja diplesetkan?:)

  5. Pernah saya ke Semarang tapi hanya lewat saja, saat ke jakrata via darat. Tapi sayang di Semarang cuma lewat dan tidak mampir sama sekali😦

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  6. Wah terus terang ane baru tahu kalau semarang juga punya kaos khas. Tjoro Djangkrik. Sekarang lagi seneng-senengnya promosi khas daerah masing masing ya. Solo juga punya baju khas, namanya apa ya aku lupa. Pati juga lagi ada kaos khas pati.
    Ane orang pati, tapi kalau semarang cuma lewat doang saat pergi jakarta pati sih sob. He..he.. Jadi malu sendiri ane sob🙂

    • hehe.. gpp bang.aku pernah nyasar ke pati lho, saat mudik… itu hasil karya anak-anak muda semarang. yh kayak yg ku sebutkan tadi, ada dagadu, joger, dll..

  7. pernah, naik motor ber 4 dari jogja-semarang ..uahhh tak terlupakan🙂

    mampir ke lawang sewu plus masjid agung semarang, jadi kangen🙂

  8. 3 hari di Semarang tahun lalu masih banyak yang belum dilihat
    kl tau udah ada kaos ini dulu ya pasti dicari, krn sempat juga mampir FO tapi tak ketemu yg khas Semarang

  9. tung tuing tuing tuing,,,lagi lagi lagi kontes, siiip lah
    di jambi ada jg kaos khasnya masbro,,,,themphoyak kata, lo org jambi mah malah tengsin makenya, krn tempoyak itu kan asam durian yg dibusukkan itu hikkkzzz

  10. Saleum,
    Kang, bilang orang tua2 kan, berbagi itu sangat indah. mau gak berbagi kaos itu ke aku kang? **mudah2an bujukanku berhasil…** pasti Tuhan akan memberimu rezeki yg banyak nanti. 😆

  11. marketingnya ya mas? siip deh🙂
    tp mosok aku orang semarang kok ga tau ya?😀 tp pasti itu dibuka sesudah taon 2004 setelah aku pindah hehehe..
    Thanks ya udah promosiin Semarang, sbg anak ‘Lumpia’ ikut seneng
    btw nambahin untuk kulinernya Semarang tuh OK BANGET, murah, uenak n ngangeni pastinya
    tahu gimbal n mangut Semarang tuh menu wajibku kl pulang kampung🙂

    • hihi… cuman promosiin… sapa tau bisa dapet, hihi..
      itu emg baru kok… anak muda masa kini yang bikin.
      saya juga orang jateng, meski bukan dari semarang bu.. hehe..
      mari kita ke semarang…

  12. Ping-balik: [QUIZ CLOSED] « .: just a littleangel's diary :.·

  13. Ping-balik: You are The Champions, My Friend… « .: just a littleangel's diary :.·

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s