Menerawang Gili Trawangan

Gili Trawangan adalah salah satu pulau yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB). Saya belum pernah ke sana, tapi ingin ke sana karena Lombok itu indah😀. Berawal dari sebuah pembicaraan bebas dengan paman saya yang kebetulan punya istri dari Sumbawa. Paman ini ahlinya, tempat wisata lokal maupun mancanegara telah banyak beliau kunjungi. Sehingga ketika bercerita tentang keindahan Gili Trawangan, saya langsung percaya meskipun hanya bisa menerawang Gili Trawangan yang dimaksudkan paman:mrgreen:

Rasa penasaran saya tentang Gili Trawangan setidaknya sedikit terjawab dari postingan mas Depz yang kebetulan telah menuliskan laporan tentang pulau Gili Trawangan di sini. Walhasil semangatku untuk berlibur ke sana bangkit kembali😀 Hal pertama yang akan saya lakukan saat tiba di sana adalah mencari tempat penginapan sederhana (rugi kalau cuman sehari doang), kemudian bersepeda sore hari, malamnya menikmati indahnya Gili Trawangan sambil ngopi di bawah bulan dan pagi harinya jogging serta masih banyak lagi hal lain yang akan kulakukan di sana. Yang jelas Diving dan snorkling adalah yang paling saya inginkan😀 -meski tak bisa- haha…

P.S

Kata Paman DenpasarGili Trawangan kurang lebih 7 jam perjalanan darat-laut. Bukan jarak yang terlalu jauh dibandingkan Dps-Pekalongan bukan?😀 Ah! Saya menantikan hari itu. Baiklah cukup sekian, saya akan kembali menerawang Gili Trawangan lebih dekat dengan browsing via om gugel😀

Sumber gbr: http://depz.blogdetik.com/2009/01/06/gili-trawangan/

75 responses to “Menerawang Gili Trawangan

  1. semoga segera sampai kesana…dan berhasil mendapat foto2 indah untuk dipajang di sini agar kami2 bisa ikut menikmati indahnya Lombok🙂

  2. gili terawangan mang bagus, ada pulau2 lain jg kaya gili manuk ma gili aer. tu jg bagus, tp dr smua tu kata’a yg pling bagus y gili trawangn. ane jg br dngr crita dr tman yg udh prnh ksna j. hehe:mrgreen:

  3. waduh, jadi pingin…. @_@ kakak ku sepertinya pernah kesitu >___< *siapa yang mau bayarin kesana ya😛

  4. kalau sy sih begitu lihat pantai…laut….langsung naluri hobby mengajak untuk mancing atau kegiatan yg lain seperti pasang jala-rengge orang kita bilang, atau cari kepiting.. dan banyak lagi kegiatan yg bia dilakukan di pantai

  5. belum pernah ke sanaa…
    tapi ya, emang Indonesia itu punya byk tempat yang indah..
    jadi boleh aja berlibur ke luar negeri, tapi jgn smpe lupa keliling Indonesia🙂

  6. Pantai yang jernih dan indah tanpa harus diterawang lagi, namun, tinggal datang siap yang berani menerjam ombak di penyebrangannya. He….x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  7. mas aku juga pengin ke sana euy… ajak2 ya klo kesana sekalian tiketnya belikan :))

Komen

