Meraih Cinta

Belanda masih jauh, hari H -hari raya, bukan hari pernikahan, hehe- sudah dekat. Aku tak mau tercekat dalam satu masalah. Sudah semestinya kita seorang muslim bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala hingga detik ini. Teringat sudah tinggal hitungan hari kita berada dalam bulan yang mulia, bulan Ramadhan 1433 H. Ada rasa sesal di dada, karena ketidakpuasan dalam memanfaatkan hari-hari nan suci ini, terlebih pada bagian sepuluh hari akhir yang di dalamnya terdapat malam lailatul qadr, malam seribu bulan.

Tak dapat dipungkiri, semakin mulianya sesuatu maka cobaan, halangan, rintangan akan semakin tinggi menjulang. Begitupun halnya dengan bulan ramadhan, mulia tapi tak jarang syaithan membisikkan rasa malas kepada kita, orang-orang yang lemah iman.

Saya juga begitu, rasanya ada saja yang menghalangi untuk berbuat kebajikan. Mau tadarus Al-Quran, sebentar lagi. Mau beramal, ah setelah pulang kerja saja. Mau i’tikaf di masjid, nunggu hari libur biar besoknya nggak ngantuk. Mau Shalat tarawih, ngejar diskon dulu di mall. Dan masih banyak alasan klasik lain. Saya sadar, tapi sungguh berat godaan syaitan – laknatullah-.

Tenang, belanda masih jauh. Ya, memang Belanda itu jauh, tapi syaitan itu dekat. Mengalir dalam darah, hingga tak terasa kedatangannya. Senantiasa kita ingat Allah agar tidak terlena oleh keburukan. Ya Allah, lindungilan hamba dari godaan syaithan yang terkutuk.

Bismillah, mudah-mudahan saya bisa meraih cinta. Cinta Ilahi Rabbi, juga cinta istri (nanti) 😀

Salam semangat untuk kita semua!

Iklan

8 responses to “Meraih Cinta

  1. Semangat….. tinggal beberapa hari lagi ini….

    Selamat Hari Raya Idul Fitrhi. 😀 semoga puasa kita menjadi berkah dan diterima oleh Allah SWT. 😀

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s