Keluarga Asmara

Keluarga Asmara. Jangan berpikir bahwa keluarga tersebut adalah keluarga kolongmerat sejenis Keluarga Cendana. Juga jangan sekalipun beranggapan seperti Keluarga Cemara seperti dalam film-film, meskipun anda adalah salah satu penggemar beratnya😀

Yupz, terhitung sejak tanggal 26 Agustus 2012, aku masuk menjadi salah satu bagian dari Keluarga Asmara, hihi. Tentu dong, soalnya aku telah menikahi gadis manis keluarga Asmara. Namanya Arina Urfa Asmara.

Kenapa dinamakan Keluarga Asmara?

Asmara adalah nama gabungan kedua mertuaku. Mereka memberikan nama ketujuh anak-anaknya dengan nama belakang tersebut, makanya kusebut dengan Keluarga Asmara. Keluarga yang penuh cinta dan kasih😀 Meski tak sekaya Keluarga Cendana, tak seheboh Keluarga Cemara, tapi Keluarga Asmara adalah keluarga yang penuh cinta. Kehangatan kasihnya terasa menyelimuti jiwa.

Kini Keluarga Asmara telah menjadi pecahan keluarga kecil masing-masing. Paling hangat dan mutakhir adalah puteri bungsunya, yang kupecah dari Keluarga Asmara menjadi Keluarga Samara (Sakinah, Mawaddah, Warahmah) (Insya Allah). Tersisa satu anak bungsu laki-laki yang kini sedang belajar dibangku kuliah, smoga kelak juga bisa membentuk Keluarga Asmara kecil yang SAMARA.

Duuh, ini cerita ngelantur kemana-mana…

Baiklah, kawans, doakan kami yang masih seumur jagung ini menempuh hidup dalam keharmonisan keluarga kecil bahagia. Asmara selalu meliputi kami berdua dan para junior yang insya Allah terlahir di dunia kelak.

Bingkai foto dari bunda Fatimah, bagus kan? ^_^

19 responses to “Keluarga Asmara

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ari…

    Alhamdulillah, bunda senang foto dekorasi dari bunda dihargai oleh Ari-Arina.
    Dan di sini bunda ingin meraikan Ari-Arina dengan nyanyian Maher Zain untuk pengantin baru. Semoga terhibur dan diredhai Allah swt.

    Selamat untuk keluarga Samaranya di kemudian hari. Diiringi doa dari bunda yang jauh.

    Salam sejahtera.😀

  2. Ehem2. .
    Akhirnya. . .fotonya muncul juga. . 😀
    Keluarga Asmara, bagus juga ya mas. . .

    Keluaarga dari mas ari gak dicantumkan juga. hihihihi
    Mengamini do’a Mas ari. .

    Aamiin ya rabbal ‘alamiin. . .

  3. Assalamu’alaikum. Eh, blogger dari Tunsa. Titip salam untuk keluarga Asmara ya? Barokaallahu ‘alaika wajama,a bainakuma fikhaiir. Salam juga untuk Semaranya, semoga sakinah mawaddah warahmah.

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s