Beberapa Minggu Lalu

Bagaimana dengan hari libur kalian, sudah melakukan aktivitas apa aja nih?

Hari libur adalah hari yang sangat menyenangkan bagi semua karyawan yang mempunyai hari libur. Terlebih untuk orang-orang yang sudah berkeluarga. Yang masih jejaka dan para gadis senang juga kan, bisa diajak kondangan sama ibu, atau diajak ke pasar nyari menu makan siang, atau apalah. Intinya libur itu adalah hari keluarga.

Hihi.. beberapa minggu yang lalu, aku juga merasakannya sebelum take off kembali ke Denpasar tanpa istri. Sedihnya ๐Ÿ˜ฆ

Yap, tapi semua itu hanya sementara. Sesaat saja, hingga masa tugas istriku selesai lalu akan kubawa serta ia melangkah berdua bersamaku. Insya Allah. Duuh, hari demi hari pada awal kita berjarak jauhan memang sungguh menyakitkan dan menyiksa. Gimana enggak, aku masih belum puas bercanda dengan “sang mawar” hihi. Maklumlah, mantan jejaka satu ini baru menemukan pelampiasan rayuannya, ekekeke…. Seneng deh.

Meskipun rasanya sangat menyedihkan, tapi kami berdua yakin seyakin yakinnya bahwa semua ini pasti cepat berlalu (padahal kenyataannya berasa lama, sejam kayak setahun, hihi *lebay). Setelah musyawarah mufakat, semua akan baik-baik saja. Lagipula setiap hari, juga berkomunikasi. Alhamdulillah kami punya provider yang bisa memfasilitasi komunikasi jarak jauh yang melimpah bonusnya, hihi.. Jadi irit dwonk. Bayangkan telpon semenit dapet 200 menit. Nggak mau nyebutin merk, wong aku nggak dapet fee, haha #matre

Hmm.. beberapa minggu yang lalu, ya beberapa minggu lalu, baru beberapa minggu kemarin aku diantar istri ke Alun-alun Pekalongan untuk berangkat ke bandara Yogyakarta via jasa travel. Jangan tanyakan rasanya, sedih tak terkira. Namun, inilah keputusan kami, aku dan dia untuk mencoba menjalaninya dengan lapang. Kekhawatiran terjadi perselisihan pendapat dalam berkomunikasi yang menyebabkan kami sedih. Ya, hubungan jarak jauh dalam bahasa jawanya disebut LDR (Long Distance Relationship) ini memang rawan sekali perselisihan. Kami menyadari itu, dan berlatih untuk menangkalnya sekuat tenaga.

Beberapa minggu yang lalu, hingga detik ini, layanan operator teleponku yang baik hati telah manjadi sahabat kami berdua. Sehingga minggu ini kami selalu setia setiap saat -bukan iklan- menjaga komunikasi. Sebenarnya sih aku sudah bosan, lebih enak berhadapan langsung tho, daripada nelpon. Bisa gratis 24 jam tanpa batas, dan nggak ada sentuhan virtual lagi :))

Semoga komunikasi kami berjalan baik-baik saja sebagaimana beberapa minggu yang lalu dan untuk beberapa minggu ke depan. Sungguh kehidupan rumah tangga itu menyenangkan ^^

Beberapa minggu lalu untuk beberapa minggu yang akan datang

Sumber gbr:ย mboke.wordpress.com

23 responses to “Beberapa Minggu Lalu

    • bukannya nggak ngajak dan bukan pula nggak mau diajak pakdhe, tapi karena si doi lagi dalam masa tugas, hihi #kayak tentara aja
      salam

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s