Tampan Bukan Ukuran

Tampan Bukan Ukuran. Cantik bukan tujuan.

Sebagian wanita suka pria tampan, juga sebaliknya seorang pria akan mencari wanita yang cantik. Namun kriteria masing-masing individu tidak sama, kita sadar akan hal itu.

Kecenderungan manusia ingin mendapat pasangan yang sempurna bentuk fisiknya itu wajar. Karenanya, masing-masing orang berusaha mempercantik dan memperganteng penampilan fisiknya untuk menarik pasangan. Tidak ada yang salah, meski terkadang beberapa orang bertindak secara berlebihan.

Bagi orang-orang yang merasa berwajah pas-pasan (versi kalian) tak boleh minder dan rendah diri. Percayalah bahwa kita pasti akan mendapatkan pasangan yang cantik / tampan.

Wajahku tak tampan, justru terlihat seram. Tubuhku tak kekar, dibanding Pak satpam. Betisku juga tak rupawan, berbeda dengan peragawan. Tapi aku punya banyak kelebihan dihadapan istri. Kenapa? sebab cantik dan tampan hanya butuh satu ramuan, cinta.

Cinta membuat wanita terlihat lebih cantik dari aslinya. Cinta pula menjadikan ketampanan seorang pria semakin nyata. Aku bahagia memilikinya, dia pun bangga  bersanding denganku😀

Kini, aku yang pas-pasan semakin menawan, bukan?😳 #plaaak:mrgreen:

sumber gbr: http://buneyasmin.multiply.com

37 responses to “Tampan Bukan Ukuran

  1. setuju banget…. seorang pria sederhana, baik hatinya, penyayang… tp merupakan sosok pria yg luar biasa bagi sy dan ngga ada duanya… itulah suami sy…. ya itu td krn udah dibumbuin cinta….hihihi….

    • haha… saya mengakui ketampanan sampean bang.. :LOL:
      eksistensi orang yg kurang tampan itu juga perlu dpertahankan biar nanti masih ada cerita seperti saya😀 haha

  2. Setuju banget nih. Tampan dan cantik memang bukan ukuran,. Tapi kalo pendapat temanku, “yang penting gak malu-maluin pas dibawa kondangan”😀

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s