Kamu Tak Cantik

Keluarga – Suatu hari, dua insan yang sedang dirundung asmara dalam ikatan pernikahan yang sah tiba-tiba bersitegang dalam pembicaraan via telepon. Beberapa saat kemudian ketegangan berubah menjadi kemesraan. Ternyata bukan pertengkaran yang sedang terjadi, tapi akal-akalan sang suami mengungkapkan rayuannya.

S: Suami | I: Istri

Malam hari, waktunya menelpon yang tepat untuk mereka yang sedang menjalani LDR.

S: Assalamu’alaikum, Sayang apa kabar?

I: Wa’alaikumussalam, Alhamdulillah baik, Mas.

S: Eh, eh.. Coba deh berdiri dan ngaca di depan cermin.

I: Enggak ah, tiduran aja. Kenapa sih?

S: Ayolah, ngaca dulu, katanya mau jadi istri sholihah?

Kali ini jurus sang suami berhasil dengan jurus pamungkasnya

I: Udah, kenapa Ayank?

S: Coba deh liat hidungmu, pipimu, bibirmu, dan kedua matamu juga.

I: Udah, iiihh… kenapa sih? (makin memanas)

S: Itu tuh, jelek kan?

I: ……… (Diem, tanda marah)

S: Yee, diem aja

I: Hmm… kenapa kamu mau sama orang jelek?

S: Kamu kan emang jelek kalau di cermin, Ai. Tapi sebenernya cantik lho!

Sebelum sang istri berbicara, suami melanjutkan rayuannya

S: Eh.. eh.. bukan, nggak jadi cantik, tapi cantikkkk bangettt.

I:😳 masa? *sambil tertawa lirih (hihihi : gitu kali yah kalo ditulis)

Sumber gbr: graphics45.com

Have a nice day, kawans😉:mrgreen:

20 responses to “Kamu Tak Cantik

  1. keren deh….asli klo digituin pas awalnya marah deh tapi klo ditutup dengan kata2 terakhir duh rasanya terbang ke awan hehehehe….mampir kawan….ditunggu kunjungan baliknya…

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s