Lapar Tapi Kenyang

Lapar….!

Apakah anda termasuk tipe orang yang suka kelaparan tengah malam? atau, sudah makan tapi masih lapar? Atau, belum makan tapi sudah kenyang dengan sendirinya? wah, yang terakhir itu bisa gawat. Jangan-jangan anda tak sengaja makan kawat😀

Yuhu, ada banyak blogger yang seneng online malam hari, termasuk saya. Tapi sekarang sih sudah dikurangi, agak teratur. Online saya batasi sampai jam 10 Wita maksimal, itupun lain lagi ceritanya kalau ada hajatan, hehe. Dan ternyata, rasa lapar itu dialami oleh sebagian blogger nokturnal, yang hidup malam hari #eh

Pertanyaannya adalah kok bisa lapar malam hari? jawabannya ya karena belum makan😆 Bukan.. bukan… kalau itu sih pasti. Tapi terkadang ada orang yang meskipun sudah makan tapi tetap merasa lapar, nah lho!

Lapar setelah makan malam itu bukan mustahil, bisa saja terjadi. Tak lain dan tak bukan karena makan malam yang kita makan tidak sehat. Biasanya makanan instan dan sejenisnya yang mengandung banyak bahan pengawet. Hal yang demikian itu biasa saya istilahkan dengan “lapar tapi kenyang“. Sudah makan (yang seharusnya kenyang) tapi masih lapar.

Namun yang sedang kurasakan saat ini kebalikannya. Saat ini saya belum makan tapi udah kenyang, padahal lapar >,< #AdaAdaSaja *Nahlo -padahal nggak masuk angin, juga nggak abis nelen kertas bungkus nasi-

Apakah ada diantara sahabat yang tau, jenis kelainan apa yang sedang kualami?:mrgreen:

——-

Oiya, bagi yang lapar karena nggak punya uang, besok bisa mengikuti Kontes Akbar yang saya adakan bersama sponsor yah… Raih hadiah jutaan rupiah. Tunggu info besok tepat tanggal 1 November 2012.

20 responses to “Lapar Tapi Kenyang

  1. Kalau kayak gitu nanti malam2 bisa kena penyakit magh lho…
    Maghhh… Sini dong…
    Maghhh… Mau didongengin ga…?
    Maghhh… Maghhh…

  2. kalau menurut buku tatang sutarna, kelainan tersebut merupakan kelainan yang wajar, karena aktivitas di malam hari memerlukan glukosa dalam darah dengan jumlah yang lebih dari normal, jadi meskipun sudah makan, pasti tetap terasa lapar ketika sudah menjelang jam 12 atau melebihi itu

    *ngawur dan nyambung nyambungno, wkwk

  3. kalo tidur malem, paling sore biasanya jam 12, ya rata2 jam setengah satulah… tapi jarang online, biasanya ada saja acaranya..

    kalo belum makan tapi kenyang itu biasanya saya makan, ga lama setelah itu trus tidur, nah… bangunnya… biasanya akan terasa kenyang terus, istilah jawanya sebah. Atau ketika pagi2 makan semacam pisang goreng, ketela goreng, jagung godok, meski hanya satu biji, rasanya malasss untuk makan nasi…

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s