Endorser Profile “Joko Anwar”

Belum pada tau ya, siapa itu Joko Anwar? Itu lho, sutradara muda yang terkenal… Masa nggak tau? baiklah, ini dia penjelasan ulang tentang Joko Anwar.

Joko berada di garis depan film-maker Indonesia dengan ide-ide fresh yang menjadi signature di film-filmnya: Janji Joni (2005), Kala (2007), Pintu Terlarang (2008), Modus Anomali (2012), dan lain-lain.

Portfolionya dimulai dari menulis skenario untuk film Arisan (2003) dan hingga saat ini Joko tidak meninggalkan passionnya untuk scriptwriting – Quickie Express, Jakarta Undercover dan Fiksi adalah film-film yang diakui oleh kritikus sebagai film-film penting dalam industri film Indonesia. Menulis adalah backbone bagi sebuah karya film, sesuatu yang tidak akan ditinggalkan oleh Joko.

Menjadi endorser untuk CloseUp Freshformance the Movie adalah kesempatan baik bagi Joko untuk kenal dan bekerja sama dengan penulis-penulis baru dengan ide fresh dan unik. Bagi Joko, akan sangat menyenangkan untuk bekerja sama dengan orang-orang dengan “brain frequency” yang sama.

***

Nah, udah pada tau kan sekarang? Terus jangan kaget ya, kalau bang Joko Anwar meminta ide ceritamu untuk dijadikan film. Bener-bener WOW pastinya. Tapi bener lho, ceritamu bisa dijadikan film oleh Bang Joko dengan cara mengikuti Kontes Akbar yang ada di sini. Caranya gimana? semua ada di link yang sudah saya sebutkan tadii.

Yuk ah, buruan cari ide gokil kamu biar hasil karyamu bisa difilmkan oleh sutradara terkenal, kapan lagi? Kesempatan tak datang dua kali. Ikutan kontesnya di sini yah…

13 responses to “Endorser Profile “Joko Anwar”

  1. Salam kenal Pak Sutradara , Blog nya baru saya masukkan sebagai Blog Sobat saya.
    Saya lihat sepintas bagus sekali huruf2 tulisannya.
    Saya belum baca isinya, Tar saya baca ya.

      • Saya sekilas membaca, sepertinya untuk yang biasa mambuat naskah, jadi saya ga PD, tidak ada bakat siii.
        Tapi bagaimana kalau misalnya ada sobat2 yang punya kerangka cerita, ditampung oleh Pak Sutradara. Kalau ada kerangka cerita yang menarik, Pak Sutradara memanggil sobat pemilik kerangka, diminta penjelasan lebih lanjut. Jadi kalau idenya bagus, kenapa ga Pak Sutradara saja yang menulis naskahnya ?
        Karena pencetus ide cerita, belum tentu bisa menulis naskah.
        Kalau saya sementara belum ada ide cerita (hehehe kayak yang pernah ada aja).
        OK Pak demikian sekedar saran.
        Maaf kalau terasa menggurui.
        Sama sekali tidak terpikir jadi guru, takut dikerubutin murid2.

Komen

