Cara Membuat Cerpen Komedi Romantis

Hari ke-6 kompetisi #Freshformance nih… *mulai tegang*

Rupanya masih ada yang bingung dan bimbang, antara yakin mengikutkan karyanya dan tidak. Adapula yang bimbang, antara berani dan tidak. Juga tak sedikit yang bertanya, cerita Romantic Comedy itu susah. Apalagi ini untuk dijadikan film, auranya pasti berbeda. Ya kan?😀

Nah, tak perlu risau dan gelisah, apalagi hingga menggalau yang membuat hatimu makin membeku. Kamu belum bisa membuat cerpen komedi romantis? tenang, aku kasih petunjuk. Nah, coba.. gini-gini aku juga baik kan? #plaaaakk!! *digampar blogger seantero jagad*

Hihihi.. bukan aku sih yang mau ngasih bocoran tentang cara membuat cerpen komedi romantisnya. Kalau aku yang ngasih tau udah tentu bukan tambah pinter malah kalian makin keblinger dan mlenger:mrgreen: halah..halah..halah..

Mau tau? pengen tau? atau udah tau? apa tau bangeddd?? boleh.. asal jangan sok tau yah.. xixixi

Sitta Karina - Writers

Sitta Karina – Writers

Coba perhatikan dengan teliti, Sitta Karina, seorang penulis terkenal dengan sejumlah karyanya yang telah diterbitkan, akan membocorkan rahasianya bagaimana menulis cerita Romantic Comedy melalui blognya.

Karya-karyanya dibukukan oleh penerbit Terrant Books dan Gramedia Pustaka Utama. Sejumlah cerpen dan esainya dimuat di majalah CosmoGIRL!, HAI, SPICE!, Gogirl!, Cerita Kita, 21-Degrees dan Bukuné. Pada tahun 2005 – 2010 ia menjadi kontributor cerpen majalah remaja CosmoGIRL! Indonesia.

Wanita yang pernah menjadi juri pada ajang Khatulistiwa Literary Award tahun 2008 itu juga didaulat menjadi pengajar pada sesi Coaching Cerpen Majalah Kawanku dan beberapa kelas menulis fiksi lainnya.

Jadi, sudah tak perlu diragukan lagi… Segudang karyanya membuat dia dikenal dikalangan cerpenis di Indonesia. Yuk ah, daripada kelamaan, silakan cek di sini untuk mengetahui bagaimana cara membuat cerita Romantic Comedy.

Bagaimana? masih bingung? mestinya sudah enggak dong yah! Kalo sudah agak jelas, atau masih samar-samar jelasnya, kini giliran menjajal kemampuan bercerita kamu. Dan segera upload ke Kompetisi #Freshformance.

13 responses to “Cara Membuat Cerpen Komedi Romantis

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s