Jangan Lupa Kirim Email Ya..!

Nengok ke kiri, liat kalender, woaaaaaa… Tanggal 9 mamen, masbro, mbak sist, omBro, BiSist, itu artinya detik-detik pencarian Digital Selebritis akan segera ditutup. Tapi tenang aja, selama belum habis tanggal 11 November 2012, kamu masih bisa ikutan kok. Caranya liat di sini.

Eh iya, ngingetin aja buat yang baru bisa gabung di sini, ajang pencarian Digital Selebritis ini bukan melalui casting secara offline, tapi hanya bisa diikuti secara online, yaitu dengan mendaftar dan mengsubmit artikel cerpen atau lagu ke sini. Kenapa saya tekankan demikian, karena waktu itu ada yang nulis komentar menanyakan dimana tempat castingnya:mrgreen: #aneh-aneh aja ya, ketahuan kalo nggak mau baca.

Nah, kemarin pas lagi monitor TL twitter, ada seorang yang langsung mensubmit ceritanya 9 kali lho dalam beberapa menit saja. Bukannya itu suatu hal yang WOW! gitu menurutku, hihi.. Tapi, sayang seribu sayang, si doi melakukan kesalahan yang  fatal, jika tak diberitahukan oleh @Warung_Blogger. Memanga apa yang telah ia perbuat? | Doi belum mengirimkannya via email😀

Sebenarnya tidak fatal, hanya saja artinya dia tak bisa mendapat kesempatan memenangkan hadiah voucher belanja gratis 200 ribu dari Carrefour, sayang kan?😀

Makanya kawans, yuk kita teliti dan cermati sebelum mengikuti kontes… Jangan lupa kirimkan artikelmu yang sudah disubmit ke email redaksi kami dgflash.cor@gmail.com

Tak mengirimkanpun tak mengapa, hanya jangan tanya jika tak dapat voucher belanja😀 Akhirnya, yuk kita submit rame-rame sebelum kompetisi akbar #freshformance ini berakhir. Lumayan kan? daripada lumanyun?:mrgreen:

12 responses to “Jangan Lupa Kirim Email Ya..!

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s