Hadiah Tambahan Untuk 4 Pemenang

Adakah diantara kalian yang sedang nungguin tanggal 14 November? Haha.. Kalau aku sih nunggu akhir bulan aja, gajian :lol: Okeh, topik utama kali ini adalah pengumuman pemenang hadiah tambahan dari saya untuk 4 orang pemenang. Ayo.. ayo.. pada merapat.

Daann.. Langsung saja, inilah 4 orang pemenang yang berhak menerima hadiah buku keren langsung dari penulisnya:

  1. Jiah Aljafara mendapatkan buku “Memamah Jantungmu” karya Rohani Syawaliah
  2. Idah Ceris mendapatkan buku “Remah-remah Hikmah” karya Abi Sabila
  3. Nur Aliah Saprida mendapatkan buku “Pada Suatu Ketika” karya Yuliasih Puji Rahayu Hardy
  4. Lia Dwi Wardhani mendapatkan buku “Pada Suatu Ketika” karya Yuliasih Puji Rahayu Hardy

Silakan nama-nama di atas untuk segera mengirimkan nama, alamat, nomer hp, biografi, hobi, warna kesukaan, makanan favorit, nama suami/istri, nama kepala desa setempat, nama pak camat, dan nama seluruh warga kampungnya #eh enggak ding, kirimkan uang ke rekening saya saja, #loh

Ngaco.. ngaco… yang benar, tolong kirim nama, alamat, nope ke email saya: moehardian@gmail.com

Ok, saya tunggu 1 x 24 jam yah, sebelum tak laporin ke RT setempat. Terimakasih atas partisipasi sahabat dalam memeriahkan kontes akbar #freshformance antara aku, kamu, dan dia -_- (ngaco lagi)

Oiya, btw hari ini adalah hari terakhir pada tahun 1433 H, nanti malam kita akan menyongsong tahun baru. Semoga dihari esok, semangat kita akan bertambah, semua yang menjadi cita-cita kita cepat tercapai. Yang belum nikah, segera dapat pasangan dan menikah, yang sudah menikah segera cepat punya momongan, dan yang sudah punya momongan segera bisa menikah lagi #eh Yang jelas, semoga apa yang kita perbuat selalu berkah dan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan orang lain. Aamiin.

Hmm.. Sekian dan terimakasih. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada sahabat karena telah meramaikan kontes ini. Dan akhirnya, mudah-mudahan bukunya bermanfaat ya…

27 responses to “Hadiah Tambahan Untuk 4 Pemenang

  1. Yang belum nikah, segera dapat pasangan dan menikah. aamiin,, *jadi, dimenangin jg kan yg 10jt nya??*:mrgreen:
    mksh bgt yah mas atas hadiahnya,semoga kedepannya bisa lebih baik lagi…
    selamat jg buat yg lain🙂

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s