Pengumuman Pemenang CloseUp Freshformance

Halo.. Ada yang masih menunggu pengumuman pemenang kontes akbar freshformance?😀

Baiklah, berhubung tidak ada yang menanyakannya maka saya menunda pengumuman hari ini😆:mrgreen: *digetok masa*

Nah, ini dia 4 orang pemenang yang berhak menjadi digital selebritis dalam 2 kategori: Fresh Script Writing dan Fresh Original Soundtrack. Sekaligus berhak mendapatkan hadiah masing-masing senilai Rp 10.000.000. Apakah itu anda?:mrgreen:

Fresh Scriptwriting:

  • Juni Yusnita Arios
  • Sarah D Firdausy

Fresh Original Soundtrack:

  • Komang Sudarma
  • Sarah Herliani

Itulah para pemenang dalam kontes CloseUp freshformance yang ditutup beberapa minggu lalu. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat😀 Namun, inilah alasan yang memukau juri sehingga terpilihlah dua nama tersebut.

***

Joko Anwar (@JokoAnwar)

Dari caranya menulis “Pria Berbaju Merah“, Sarah D. Firdausy terlihat bahwa dia punya bakat dan potensi untuk jadi penulis yang baik. Saya suka dengan pendekatan berceritanya yang tidak biasa dan kagum dengan kemampuannya memberi warna ke karakter-karakter di ceritanya. Ada kejutan di ending ceritanya.

Bakat dan potensi menjadi penulis juga terlihat pada Juni Yusnita di cerita berjudul “Surga Yang Dikemas Tak Sedap“. Juni tidak mencoba untuk jadi berat, tapi justru kesederhanaan ini yang saya nilai tinggi, dan ceritanya tetap engaging.

Payung Teduh (@payungteduh)

Kami langsung jatuh cinta begitu mendengar “I Don’t Wanna Know” dari Sarah Herliani. Musik, lirik, teknik bernyanyi, semuanya nge-blend dan match banget dengan materi yang kami cari untuk OST sebuah film komedi romantis. Tapi ini juga challenge yang paling berat buat kami untuk bisa mengaransemen lagu yang sudah matang ini supaya jadi lebih bagus lagi.

Sementara untuk lagu “Seruan Cinta” dari Komang Sudarma, yang kami suka adalah bahwa lagu ini jauh dari kesan pretensius, original karena nggak mencoba untuk meniru siapa-siapa. Ini karya dari hati, sederhana dan santai. Most important is, musiknya yang nggak ambisius bikin kami merasa dikasih ruang untuk ikut berkarya.

***

So, selamat bagi para pemenang. Dan bagi yang belum beruntung, jangan khawatir, masih ada voucher belanja gratis IDR 200.000. Siapa tau kamu yang mendapatkannya😉

6 responses to “Pengumuman Pemenang CloseUp Freshformance

  1. Selamat bagi para sahabat netter yang telah memenangkan hadiah dari diadakannya lomba ini. Semoga selalu dapat melahirkan sebuah kreatifitas yang informatif dalam berinovasi.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s