Pemenang Voucher IDR 200.000

Pagi semua… *dadahdadah*:mrgreen:

Bulan baru harus semangat baru dong, meskipun bulan barunya dipenghunjung tahun 2012. Seperti semangatnya saya pagi ini untuk mengumumkan pemenang voucher belanja gratis carrefour IDR 200.000 untuk 10 orang.

Mau tau? mau banget? atau mau dikit?😛

Para pemenang voucher ini dipilih oleh tim juri dari Digital Flash, bukan dari saya. Sehingga murni tidak ada kecurangan dan KKN (sebab ada nama istri saya disitu, hihi). Dan berhubung tidak semua pemenang punya akun blog, maka saya cantumkan nama dan alamat (kota) saja ya, biar seragam.

Ini dia, 10 Pemenang voucher belanja gratis Carrefour IDR 200.000 sebagai berikut:

  1. Eskapis – (Bekasi) 7 (tujuh) Submission
  2. Arina Asmara (Kab. Pekalongan) 6 (enam) submission
  3. Dyah Ayu Purnama Sari (Tabanan – Bali) Alur cerita jelas dan sesuai Brief (komedi & Romantis)
  4. Ayu A (Kota Surabaya) 6 (enam) submission
  5. Nurafni (Kebayoran Baru) Alur cerita jelas dan sesuai Brief (komedi & Romantis)
  6. Susilawati (Tanjung Enim) 33 (Tiga puluh tiga) submission
  7. Fritz D.P (Medan) 5 (lima) submission
  8. Wahyu (Jakarta Timur) 6 (enam) submission
  9. Aditya Febi (Sumatera Selatan) 7 (tujuh) Submission
  10. Petrus Jansen Pardosi (Sumatera Selatan) 13 (tiga belas) Submission

Nah, itu dia 10 orang yang beruntung. Apakah nama kamu ada di situ? selamat kalau begitu. Bagi yang belum ada di situ, bisa tunggu kejutan lain pada kontes/kuis saya lain waktu:mrgreen: Oiya, tulisan berwarna biru itu adalah alasan kenapa mereka menang ^^

Eits.. belum selesai nih… Ternyata ada tambahan pemenang dengan kategori PALING BERUNTUNG persembahan dari DG Flash. Inilah dia pemenang paling beruntung dalam kontes akbar #Freshformance

Rinrin Indrianie @rindrianie

http://rindrianie.wordpress.com/

Penilaian ini berdasarkan: Partisipasi dalam kontes Close Up dan kualitas penulisan di blog. Pemenang yang beruntung ini akan segera di Hub oleh Team Admin kami. Jika ternyata pemenang tidak bisa hadir karna sesuatu hal, hadiah tersebut dianggap hangus (tidak bisa dipindah tangan). Dan pihak Dgflash berhak menunjuk peggantinya.

Hadiah Pemenang Paling Beruntung:

Pemenang akan diajak meliput acara Big Bang pada tanggal 15 Desember 2012 di FX Jakarta bersama wakil dari Warung Blogger dan DG Flash. Acara tersebut akan dihadiri Joko Anwar, Payung Teduh, dan Kleting untuk nonton bareng film pendek yang terpilih. Selain itu juga ada live music beberapa band dan fashion show beberapa designer. Waktunya jam 10 am – 10 pm.

Tidak hanya itu, pemenang paling beruntung juga akan mendapatkan hadiah menarik Goodybag + Uang saku pada saat acara.

Nah, begitu saja pengumumannya. Oiya, hampir kelupaan, kamu juga bisa hadir dalam acara BIG BANG pada tanggal tersebut kok. Datang saja langsung, yang ingin melihat ide cerita yang terpilih dijadikan film pendek. Rame-rame biar seru.

19 responses to “Pemenang Voucher IDR 200.000

  1. Hoh??? duh…aku kok jd deg2an hihihihi…
    dihubunginya ke mana pake apa ya Ri?? coz sinyal di rumah suka timbul tenggelam *curcol*😀

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s