Kopdar Paling Manis

maduKopdar itu ketemuan, gitu yak? Intinya ketemuan lah. Dua blogger saling bertemu offline dinamakan kopdar. Nah, saya punya cerita manis tentang Kopdar Paling Manis😀

Tepatnya tanggal 26 Agustus 2012, untuk kali pertamanya saya merasakan kopdar yang benar-benar kopdar. Kopdar yang lebih mendekatkan diri untuk saling mengenal satu sama lain. Pokoknya bisa dibilang kopdar spesial lah, pake telor bebek sepuluh biji:mrgreen:

Pagi sebelum kopdar saya siapkan segalanya dengan sempurna, menata hati, dan menata percakapan yang akan kuucapkan pertama kali hanya berdua dengannya. Sampai-sampai sebelum berangkatnya pun saya menyempatkan diri meminta restu pada bapak – ibu. Gimana tidak, waktu itu pertama kalinya saya kopdar dengan seorang wanita, seorang bloggerwati bernama Arina.

Semua ekspresi kegembiraan saya tercurahkan saat itu, saat dimana diiringi banyak orang untuk menemui seorang blogger itu. Mereka hanya mengantar sampai pintu, selanjutnya membiarkan kami berdua berbincang heart to heart. Tapi ternyata tak semudah itu memulai perbincangan dengan seorang gadis yang baru saja kutemui. Berbeda dengan kopdar selainnya, meskipun belum pernah bertemu di dunia offline, tapi percakapan akan mengalir begitu saja. Ini berbeda, kopdar yang benar-benar berbeda.

Kopdar terasa lebih manis tatkala seorang blogger cantik yang sepertinya hendak berkata itu menyodorkan secangkir minuman untukku. Dan tahukah kalian minuman apa yang diberikannya kepadaku? MADU. Ya, secangkir madu dingin membuat kopdar yang manis terasa lebih manis.

Gadis yang manis, minuman yang manis, suasana yang manis nan romantis, berkolaborasi dengan baik. Benar-benar kopdar paling manis, sayangnya wajahku tak terlalu manis😆

* Maaf sodara-sodara jangan salah sangka ya, kopdarnya setelah akad nikah, bukan sebelumnya. Jadi minum madunya ya berdua saja di Kamar😳:mrgreen: *

“Kenangan Manis untuk Giveaway Manis-Manis

39 responses to “Kopdar Paling Manis

  1. sayangnnya bang ari tiada kasih tengok kita foto dari si empunya yang manis manis itu..

    *mohon maaf besar jika berantakan betul saya orang punya bahasa*

  2. KOPDAR yang manis dengan madu ? Boleh juga tuh. Siapa ya yang semanis madu Kang ? He…x9 pakai acara telor bebek 10 lagi. Hm……. amis-amis manis dong ? He….x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  3. Kenangan manis akan selalu manis…
    Tapi kalau wajah manis lama2 akan tidak manis😀
    Salam untuk Mbak Arina
    Terima kasih sudah berpartisipasi dalam GA Manis-Manis

  4. Pengalaman semanis madu Ari-Arina. Selamat merajut madu kehidupan, saat jumpa dengan sengat lebah kehidupan bisa diingat banyak manis tersedia bersamanya. Salam tuk Jeng Arina.

  5. Ping-balik: Kopdar Itu Seru | Tunsa·

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s