13

13Yeaaayy.. Alhamdulillah😉

Pagi-pagi sudah girang, hihi. Pertanyaannya, kenapa? maka kujawab, suka-suka gue dong:mrgreen: Yang jelas bukan karena tanggal 13 adalah hari ultah saya😛 Juga bukan karena umur saya sudah 13 tahun. Jangan pula beranggapan bahwa saya anak ke-13, bukaannnn… Semuanya salah👿 :-X

Saya lakukan itu semua demi nyai #eh, hari ke 13 sering disangkutpautkan dengan hari paling menakutkan di daerah sonoh. Katanya sih karena percaya dengan friday the 13th history, kayak di film-film entuh.

Perlu diketahui bahwa mempercayai suatu hari/tanggal/tahun sebagai waktu keberuntungan/kegagalan itu dilarang dalam islam. Percaya pada hari sial/baik itu termasuk dalam kategori thiyaroh.

Tidak ada penyakit yang menular dengan sendirinya, tidak ada keyakinan sial karena sebab tertentu, tidak ada keyakinan tentang burung hantu, dan tidak ada kesialan bulan safar.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

Termasuk juga percaya dengan tertimpanya musibah atau celaka karena angka 13, baik itu tanggal 13, tahun 13, hari ke 13, lantai 13, atau yang lainnya dilarang dalam Islam. Lalu bagaimana jika cuman bercanda? lebih baik tidak bercanda dengan hal-hal itu deh, daripada kita terjerumus dalam kategori syirik.

Dan berhati-hatilah, jangan-jangan mereka yang melakukan pernikahan atau melahirkan paksa (cesar) pada tanggal 12-12-12 juga karena mempercayai bahwa tanggal itu adalah tanggal keramat. Hiii.. *semoga kita terhindar dari hal-hal yang dilarang agama*

Oke, kembali ke topik…

Hari ini adalah tanggal 13, saya merasa senang dan girang bukan karena tanggalnya, tapi karena besok pagi saya pulanggggggggg……:mrgreen:😆 #yippie. Doakan saya ya kawans, semoga perjalanan besok pagi lancar jaya, selamat sentausa disambut sang dewi tercintah #tssaaah

Road to Pekalongan

21 responses to “13

  1. Semoga perjalanannya lancar dan selamat sampe tujuan ya…
    Aku juga mau pulkam tp belom nemu waktunya yg kosong hiks hiks -__- kalo begini mau bolos kerja aja ah biar bs pulkam hihihi

  2. ahahahai….. ternyata….
    saat ini pastinya sudah bersama keluarga di pekalongan, ya.
    btw, saya suka angka 13 bukan karena mistiknya, hanya kebetulan tanggal lahir dan bisa jadi inisial suami (Indra Tri=13).

Komen

