Gadget dan Gaya Hidup

Bukan postingan serius, ini postingan ringan saja, curahan hati seorang pria muda yang sedang merana #halah

Bagi kalangan muda maupun agak muda, bahkan yang sudah lebih dari muda, gadget adalah hal terpenting kedua setelah kebutuhan primer. Apalagi untuk pasangan muda yang sedang menjalani LDR seperti saya, haha.

Ya, akhir-akhir ini entah kenapa saya ingin sekali mempunyai gadget yang serbaguna. Istilah jawanya multifungsi. Pokoknya bisa buat segalanya, kalau ada sekaligus buat AC mah lebih mantap, Gan!! hehe.

Oleh karena itu saya sering nongkrong di website yang khusus membahas tentang gadget. Siapa tau ada info keluaran terbaru dan tercanggih. Paling tidak bisa baca kelebihan dan kekurangannya, meskipun bisa kesampaian membeli, hihi. Nah, dari beberapa website yang kukunjungi, akhirnya saya menemukan tambatan hati.

Iconia PC Tablet dengan Windows 8, pilihanku. Jujur saja, sebenarnya saya mupeng lihat spesifikasi dan reviewnya. Pokoknya jika suatu saat ada yang mau ngasih tiba-tiba, maka saya tidak akan pernah menolaknya!:mrgreen: Pertanyaannya, emang siapa orang yang mau ngasih PC Tablet seharga ratusan dolar itu, heuheu.

Jelas sudah keGeJean saya. Tanpa gedget rasanya ada yang kurang dalam menjalani aktivitas. Hiraukan kegalauan saya, silakan infokan ke saya jika ada yang menjual Acer W 510 Iconia PC Tablet dengan Windows 8. Dengan syarat harganya minimal diskon 50% dan bergaransi, wkwkwk😆

15 responses to “Gadget dan Gaya Hidup

  1. Acer Iconia W510 merepresentasikan gadget yang saya inginkan. Konvertibilitasnya sangat inovatif, bisa dijadikan tablet bisa juga dijadikan laptop dengan bantuan keyboard docking. Btw, ikutan kontesnya juga yah mas, hehehe…

    Salam kenal….

  2. Hahaha …
    Aku juga mau Ri …

    Yang jelas … saya harus mengajukan propposal dulu nih sama “mentri keuangan”
    hahaha

    salam saya Ri

  3. Akhirnya merasakan juga LDR… #uhuukkk😛
    Mudah2an segera ketemu itu gadget, biar dirimu tak lagi merana ya, Ri *puk puk*

    #kabuuuurr😆

Komen

