Galau Koneksi

koneksiMasalah klasik saya saat pulang kampung adalah kendala koneksi. Padahal saya sudah mempunyai modem yang katanya ‘antilelet’ dan supercepat se-Indonesia. Tapi ternyata sama saja, tak bisa mengobati kegalauan koneksi saya di tanah Jawa.

Terhitung mulai saya mudik, sejak 18 hari yang lalu kegalauan ini sudah muncul. Padahal optimisme telah mengawali kepulanganku, tapi tak berlangsung lama. Tepatnya ketika saya membuka laptop, menancapkan modem dan mengklik tombol koneksi. Kutuliskan sebuah url di address bar, lalu satu menit, satu jam, satu hari, ternyata tak ada respon baik. Dasbor blog tak jua menampakkan tampilannya. Terlebih saat kubuka akun lain seperti google adsense, facebook, twitter, yang ada hanya kluwerkluwer #halah

Namun, hari ini patut disyukuri, meskipun blog ini saja yang berhasil kubuka. Saya manfaatkan untuk sharing kegalauan, siapa tau ada yang membawa solusi bagaimana memperlancar koneksi di desa Tunsa yang jauh dari kota dan jalan raya ini. Biar desaku semakin maju, hihi

Siapa yang salah? tak ada yang disalahkan dan saya tak mempermasalahkan siapapun, hehe. Hanya kegalauan ini kuharap akan ada akhir yang baik. Galau tak ada uang, bisa dicari. Galau istri tak pulang-pulang juga bisa dinanti. Tapi kalau galau koneksi, mau apa coba?

6 responses to “Galau Koneksi

Komen

